4.28.2010

Solusi Masalah Printer

Sebuah Printer adalah perangkat keras yang dapat mencetak format teks atau grafis. Secara umum, printer bukan merupakan bagian dari sistem komputer Anda. Anda harus membeli printer secara terpisah. Printer apa yang terbaik untuk Anda? Ada beberapa keuntungan menggunakan printer portabel, yaitu:

- Mudah untuk menginstal printer jenis ini
- Foto-real estate atau produk yang dapat memberikan kepuasan pelanggan dengan hasil cetak seperti aslinya.
- Anda langsung dapat mencetak.
- Pilihan untuk perbaikan printer portabel mudah.

Pilihan lain yang tersedia bagi Anda adalah memilih printer multifungsi. Masalah yang paling umum adalah printer Anda dan pekerjaan cetak Anda akan diblokir dan tidak dapat menunjukkan masalahnya. di beberapa titik layanan spooler printer dimatikan dan itulah sebabnya printer mengalami masalah.


Untuk memperbaiki jenis masalah tersebut dapat dilakukan hal berikut:

* Klik kanan pada My Computer lalu pilih Manage.

* Klik Service and Application, klik servis

* Di dalam Servis, klik the print spooler service, dan kemudian klik Start.

Bagi pengguna yang mengalami masalah dengan printer nirkabel (wireless), memiliki masalah seperti dalam hal cetakan. Yang pengguna dapat lakukan adalah dengan menjaga kebersihan printer. Adalah penting bahwa printer harus dibersihkan, baik bagian dalam maupun luar . Anda dapat membersihkannya setiap hari. Anda juga dapat membersihkan bagian kepala untuk mempertahankan kualitas cetak. Untuk membersihkan inkjet print head buka penutup luar dan keluarkan kartrid dan bersihkan dengan lembut kepala dengan kain katun lembut. Pastikan ujung kartrid cetak harus kering.

Printer Spooler Masalah

Ketika Anda mengklik tombol Print dalam program tertentu, program Spooler menerima tugas pencetakan Anda. Dalam sifat app printer spooler Anda dapat menambahkan atau menghapus pekerjaan printer yang berlangsung. Spooler Subsystem muncul ikon di taskbar Anda saat Anda mencoba untuk mencetak sesuatu.

Spooler Subsystem App komputer yang berbeda dan pengguna yang berbeda dapat mencetak dokumen pada printer yang sama pada waktu yang sama. Spooler proses mengatur daftar pekerjaan cetak ke dalam antrian. Jika layanan spooler dihentikan, percetakan tidak mungkin. Instalasi driver printer yang mengandung kesalahan atau tidak kompatibel dengan driver yang sudah terinstal juga akan menyebabkan penghentikan servis spooler.

Masalah terjadi juga jika layanan sv spool dihentikan oleh kecelakaan atau memutarnya ke mode Manual atau cacat. Salah satu alasan paling umum masalah spoolsv.exe adalah bahwa beberapa printer yang diinstal pada saat yang sama di bawah Windows Vista. Jika Anda memiliki virus spools.exe, scan sistem anda dengan anti virus baru-baru ini. Kadang-kadang (jarang) dapat dikoreksi dengan menginstall ulang driver printer spooling. Hapus printer antrian pekerjaan sebelum Anda mencoba memecahkan masalah Spooler.

Cari direktori sementara driver printer Anda dan menghapus semua file dengan SHD dan.. Ekstensi SPL. Menginstal ulang driver printer kadang-kadang juga dapat menyebabkan total inoperability app subsistem spooler. Jangan menginstal beberapa printer driver hanya satu komputer kecuali Anda benar-benar kebutuhan ini.

Hati-hati saat mengedit entri registri antrian printer spooler pekerjaan sebagai anda dapat membahayakan sistem anda. Email saya dibombardir dengan pesan dari pengguna di seluruh dunia mengenai masalah printer Spooler Subsystem.

Printer Tidak Merespon - Solusi untuk Printer yang Tidak Bekerja

Printer tidak merespon? Jika plug printer Anda ke port USB dan tidak ada ikon hijau menunjukkan di taskbar menunjukkan perangkat yang terhubung, Anda coba hubungkan ke port lain dan melihat apakah terdeteksi. USB driver tidak digunakan oleh sistem Windows untuk mengenali perangkat USB seperti printer, scanner, kamera dan sebagainya.

Dalam kasus lain, jika Anda mendapatkan pesan error "USB Device Not Recognized" bila Anda memasang printer Anda ke komputer Anda, masalah pasti disebabkan oleh kesalahan driver printer. Pertama, Anda harus memeriksa apakah driver printer Anda terpasang dengan baik. instalasi driver tidak berhasil akan menyebabkan printer Anda tidak bisa bekerja dengan baik. Dan jika driver printer sudah usang atau rusak, printer Anda tidak akan merespon juga.

Untuk mengatasi masalah yang menyebabkan oleh kesalahan driver, Anda harus memeriksa model printer Anda, download dan menginstal versi terbaru di komputer Anda. masalah Printer yang berasal dari out of date-atau perangkat lunak driver korup bisa diselesaikan dengan menginstal atau menginstal ulang driver terbaru.

Panduan Permasalahan printer - kerusakan Software dan Solusi

Artikel ini menunjukkan kepada Anda beberapa cara yang mungkin untuk memperbaiki masalah printer. 1) Hasil pencetakan berbeda dari print preview (pratinjau cetak):

* Ketika Anda menemukan format yang cukup bagus dengan menggunakan pratinjau cetak tetapi hasil cetak buruk (misalnya, beberapa karakter yang tumpang tindih), Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan mengubah page propertis file.

* Karakter pencetakan yang tak jelas:

Ini adalah fenomena yang sangat umum dalam menggunakan printer. Ambil printer ink jet sebagai contoh, ketika mencetak karakter yang tidak jelas, Anda bisa membersihkan print head dan kemudian menggunakan beberapa kertas penyerap untuk membersihkan tempat di dekat print head. Jika solusi gagal, Anda akan harus instal ulang driver printer.

* Printer tidak dapat mencetak file berukuran besar:

Hal ini sering terjadi di printer laser. Printer berkinerja baik ketika mencetak file berukuran kecil tapi ketika mencetak file berukuran besar, printer gagal.

# Jika printer dapat menyala dengan normal saat Anda menghidupkan saklar daya, Anda dapat memeriksa pengaturan BIOS. Kebanyakan printer menggunakan mode ECP tapi beberapa tidak mendukung mode ECP.

# Jika metode di atas gagal, silakan mematikan komputer Anda dan tarik keluar kabel printer Anda dan kemudian pasang kabel pada printer lagi.

* Printer tidak dapat mencetak file dengan utuh:
Jika Anda menemui masalah seperti itu, itu pasti disebabkan oleh kesalahan perangkat lunak. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat mengubah pengaturan antarmuka dengan mengikuti langkah-langkah ini: Start-> Control Panel-> System-> Hardware-> Device manager-> Ports-> Printer port-> printer driver ->Change driver-> Show all driver-> Ubah ECP LPT port ke printer LPT port-> Yes

3 komentar:

Jonathan mengatakan...

Good Contents You may be Like สำนวนภาษาอังกฤษ

Sovyan nurzaman mengatakan...

mantappp
thanks infonya...
http://nurzaman-marketing.web.id/

April Budiman mengatakan...

Thanks informasinya gan,,,
semoga bermanfaat buat para pengunjung setia mazthama.blogspot.com

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India