5.04.2010

Samsung Luncurkan STORY Station Penghubung USB 3.0



Samsung Electronics ,mengumumkan produk Samsung STORY Station 3.0 dengan penghubung SuperSpeed USB 3.0. Perangkat keras eksternal terbaik 3.5 inch ini menawarkan kecepatan 10 kali lebih cepat dibandingkan perantara USB 2.0.
"Samsung STORY Station 3.0 diciptakan untuk pengguna professional yang membutuhkan kecepatan transfer data dan keamanan data tanpa melupakan sisi desainnya“ ujar H.S Lee, Vice President Storage Marketing Samsung Electronics, melalui keterangan resminya, Minggu (30/5/2010).


STORY Station menciptakan pengalaman pengguna tanpa batas yang memungkinkan penggunanya memindahkan data besar dari konten multimedia kualitas tinggi dalam waktu tunggu yang singkat.

Penghubung SuperSpeed USB 3.0 menawarkan tingkat maksimum transfer sebesar 5 gigabits per detik (Gbps) dibandingkan dengan 480 megabits per detik pada USB 2.0. Para pengguna sekarang dapat men transfer 4MB musik ( sama dengan lagu sepanjang 3 menit) atau gambar-gambar (photo dari kamera dengan resolusi sebesar 6 megapixel ) dalam waktu kira-kira 0.02 detik dan film HD dalam 2.3 menit. Penghubung yang baru dapat juga kompatibel dengan USB versi 2.0 dan 1.1 .

Dengan desain yang juga memperhatikan lingkungan, STORY Station 3.0 memiliki kelebihan hemat energi dengan 3 cara yaitu idle, sleep dan suspend. Tingkat kekuatan dari daya tahan memenuhi syarat Europian Union EuP ( Energy Using Products) standar regulasi daya tahan.
Perangkat STORY Station 3.0, tersedia dalam jenis kapasitas mulai dari 1TB hingga 2TB, yang merupakan pengembangan dari jenis produk STORY.

sumber: http://okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India