10.03.2010

Printer Tanpa Komputer

HP meluncurkan "web printing initiative" yang terdiri dari kemampuan cetak jarak jauh, aplikasi dan printer dengan 'internet browser' yang terpadu di dalamnya serta layar yang mudah dipindahkan.

Printer baru dari HP itu, demikian tulis The Telegraph, yang bisa berhubungan langsung dengan perangkat 'mobile' dan bisa diakses dari jauh.

Peluncuran platform ePrint itu dilakukan dengan memberi alamat email kepada setiap perangkat sehingga dokumen yang akan dicetak bisa langsung dikirim ke printer.

HP juga memperkenalkan Photosmart eStation All-in-One, teknologi teratas dalam jajaran produksi mereka, yang dilengkapi dengan sistem operasi Google Android dengan layar sentuh yang juga bisa digunakan sebagai eReader.


Selain itu HP juga perkenalkan Envy, printer yang dirancang penuh gaya, lebih mirip perangkat audio berkualitas tinggi ketimbang printer tradisional. Meski printer berplatform ePrint itu tidak bisa mencetak laman Web, perangkat anyar itu bisa menangani sebagian besar format lain, dan memang menyasar pekerjaan jarak jauh.

Alamat-alamat email generik sudah tersedia untuk printer baru itu dan bisa diubah oleh konsumen.HP juga akan meluncurkan sejumlah aplikasi dalam jajaran Photosmart e-All-in-One.

Termasuk di dalamnya adalah program dari Reuters untuk mencetak berita, Mappy untuk peta, Google Calender, dan berbagai merk peralatan anak-anak seperti Disney, Crayola, dan Dreamworks.

Harga-harga program itu dimulai dari 99 Poundsterling, sementara Envy ditawarkan dengan harga 250 Poundsteling, dan eStation All-in-One seharga 380 Poundsterling.
Printer-printer itu akan dirilis pada Oktober.

sumber : iptek.tvone.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India